Jumat, 20 Februari 2009

cara Dapatkan Uang Dari Internet


Panduan ke bagaimana cara termudah untuk membuat uang dari internet bersenjata dengan sebuah komputer dan sebuah rekening bank.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Dasar cara untuk mendapatkan uang dari Internet adalah untuk mempromosikan produk melalui iklan. Iklan ini ditempatkan di situs Web sendiri atau pada seseorang elses seperti mesin pencari dalam bentuk iklan sponsor.

Produk yang mungkin Anda sendiri produk atau seseorang elses dimana Anda berpartisipasi sebagai komunitas dan menerima komisi pada penjualan.

Banyak cara dapat Anda Membuat Uang dari Internet?
Anda sendiri dengan produk yang akan membuat keuntungan pada setiap penjualan berdasarkan harga jual minus biaya bahan baku, pengiriman dan biaya lainnya.

Produk sendiri Contoh
Anda sebuah ebook harga pasar pada $ 49 untuk di-download dari situs web Anda dan menggunakan pihak ke-3 pembayaran selular seperti ClickBank.

Setiap bulan Anda memiliki 1000 pengunjung ke website Anda dan tingkat konversi penjualan dari 5% maka penghasilan Anda adalah $ 2450 per bulan.

Sekarang mempertimbangkan biaya seperti di web hosting $ 10 per bulan dan kartu kredit-biaya pemrosesan dari 8% memberikan biaya sebesar $ 206 per bulan.

Jadi, dalam contoh ini keuntungan anda adalah $ 2234 per bulan.

Contoh Afiliasi Pemasaran
Anda memiliki situs Web tentang penangkapan ikan di mana Anda meninjau peralatan dan produk link afiliasi Anda membawa kode pelacakan.

Situs Web Anda mendapatkan 10.000 pengunjung dalam sebulan dan 10% pada produk klik link. 10% dari orang-orang ini membeli rata-rata $ 100 dari barang dagangan. Anda dibayar 5% komisi.

Jadi 1000 klik dan 100 orang membeli produk dan Anda dibayar 5% dari $ 10.000 dalam komisi.

Anda hanya memiliki web hosting biaya $ 10 per bulan untuk memotong.

Jaring ini Anda $ 490 per bulan keuntungan.

Produk sendiri atau Pemasaran Afiliasi?
Dari contoh di atas jelas yang paling menguntungkan untuk mengambil pendekatan. Namun, Anda mungkin perjuangan untuk mengembangkan produk sendiri, namun Anda dapat langsung mengakses dari 1000 orang lain dari produk afiliasi pemasaran melalui rute.

Afiliasi komisi yang pada umumnya adalah eBook jauh lebih tinggi dibandingkan fisik barang sehingga Anda bisa membuat uang baik dari orang lain pemasaran produk ebook daripada mengembangkan sendiri.

Untuk produk-produk fisik, afiliasi marketer sukses umumnya membuat situs yang merekomendasikan produk seperti olahraga dari peralatan. Jika harga produk yang tinggi, Anda dapat membuat uang baik.

Cara Membuat Banyak Uang sebagai sebagai Kemungkinan
Rute yang pernah dilakukan Anda perlu menyeimbangkan faktor berikut untuk memaksimalkan keuntungan:

Maksimalkan Pengunjung
Semakin banyak orang yang melihat iklan Anda, akan semakin banyak klik dan membeli. Beberapa cara untuk memaksimalkan pengunjung:

Menambahkan konten dan halaman ke situs Web Anda
Mengoptimalkan situs web untuk mesin pencari
Mendapatkan lebih banyak link ke situs web Anda
URL Anda beriklan di Google adwords dan membayar per klik mesin pencari
Advertise URL Anda offline di iklanbaris
Maksimalkan Klik-throughs
Pra-menjual produk dengan ulasan, artikel dan informasi terkait yang kemudian memberikan link yang mudah untuk menemukan tempat.

Maksimalkan Keuntungan
Menyesuaikan harga jual untuk menyeimbangkan volume penjualan pada titik di mana keuntungan maksimum yang dihasilkan.

Meminimalkan biaya dengan mengurangi biaya pengiriman dan biaya administrasi. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan pasar produk digital seperti software dan e-Buku yang tidak memerlukan pengiriman fisik.

Memaksimalkan komisi. Mencari besar persentase komisi dan tingkat konversi tinggi dalam kemitraan afiliasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar