Kamis, 29 Januari 2009

...GEMPALA...


banyak perjuangan yang udah gw lakuin bersama gempala man 4 jakarta ... Gempala adalah organisasi pecinta alam yang dulu pas sma pernah gw ikutin,ga taunya sampe sekarang gw masih aja aktif di gempala.. susah payah gw dan gempala berjuang,,,,halangan rintangan seberat apapun ga ada apa-apanya... gempala sekarang udah berumur 9thn,tapi saat ni datang masalah yang bener-bener bikin gempala ceria.... gw cuma bisa bilang maju terus GEMPALA pantang mundur.. "kebersamaan adalah lidi yang berhimpun" yang penting actionya......

4 komentar:

  1. buat gempala..Maju terus, yang penting actionnya! kpn ekspedisi ke luar negeri nich?

    BalasHapus
  2. Buat anal-anak gempala, yang penting actionnya aja?
    kapan punya sekretnya?

    BalasHapus
  3. hanya mengirim salam aja.. Maju terus GEMPALA .. ingat kebersamaan adalah lidi yang berhimpun..

    BalasHapus